Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 27 Februari 2019

Gudang Elektronik Di Obrak-Abrik Maling, Kerugian Mencapai Jutaan Rupiah

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Gudang elektronik di Kawasan pasar Besole Desa Balearjo Kecamatan Wonosari dibobol maling, warga mengetahui bahwa gudang tersebut di bobol maling, Rabu ( 27/02/2019 ). Pencuri berhasil membawa kabur 15 unit TV LED berbagai macam ukuran, pembobolan ruko diperkirakan merugikan puluhan juta rupiah.

Pemilik gudang Maryono menjelaskan ,”  sekitar pukul 7.00 WIB pagi tadi karyawannya melaporkan kejadian pembobolan saat karyawanya akan membuka gudang dirinya mendapati gembong gudang sudah tidak ada serta pintu sudah dalam kondisi rusak seperti di congkel oleh benda tajam, "Ungkapnya

Saat dilakukan pendataan banyak barang elektronik yang hilang,diantaranya 12 televisi LED ukuran 32 inch dan 3 televisi ukuran 40 inch.

“Kerugianya diperkirakan sekitar 35.000.000 sesuai harga barang yang dibawa kabur, ”jelas Maryono pemilik toko

Kanit Reskrim Polsek Wonosari IPTU Solechan mengatakan,”  Petugas dari polsek wonosari dan Satreskrim Polres Gunungkidul saat ini tengah menyelidiki kasus pembobolan gudang ekektronik serta olah TKP yang langsung melibatkan team Inafis Satreskrim polres Gunungkidul. Beberapa bukti sidik jari telah dikantongi petugas untuk peneriksaan selanjutnya,”.jelasnya.

Ditambahkan Solechan pelaku selain berhasil mencongkel pintu kamar mandi, pintu gudang, juga dimungkinkan memutus sebuah kabel CCTV yang berada diseberang gudang, karena pemeriksaan sementara pemutusan kabel belum lama dilakukan dan diduga dilakukan oleh pelaku.

Reporter : Supri M
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"