Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 07 Februari 2019

Pajero vs Rush Di Jalur Lintas Selatan

Gunung kidul - Purwosari, sorotnuswantoronews.com - Diduga karena kaget mitshubhisi pajero sport menabrak toyota rush di JJLS Dusun Gumbeng Desa Giripurwo Kecamatan Purwosari, Kamis (7/02/2019).

Diperoleh informasi dilapangan bahwa sekitar 12.00 wib telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil Toyota Rush  dengan nomer polisi  AB 38 D yang di kendarai oleh Sukarman (55) PNS dengan Alamat Dusun Pager RT 003 RW 001, Desa Logandeng Kecamatan Playen, Gunung kidul dengan  Mitshubishi Pajero sport  nopol AB 1891 KT yang di kendarai oleh Sigit Untara (34) dengan  Almat Dusun Bungkus RT 02 Parangtritis, Kretek, Bantul.

Awal mula kejadian mobil Mitshubishi Pajero sport  melaju dari arah barat hendak ke timur, dijalan yang menanjak dan agak menikung, disaat bersamaan juga melaju dari arah timur mobil Toyota Rush  yang hendak  menuju ke arah Purwosari.

Kemungkinan dikarenakan kaget  mobil Mitshubishi Pajero sport mengalami oleng ke kanan dan menabrak  Toyota Rush, dikarenakan jarak terlalu dekat tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga terjadi kecelakaan sama sama bagian depan kanan bersenggolan dan terjadilah kecelakaan.

Keduanya yang berstatus PNS ini dibawa ke Puskesmas Purwosari, selanjutnya oleh puskesmas Purwosari dirujuk ke RSUD Wonosari.

Reporter : Supriyanto & Supri M
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"