Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 Februari 2019

Kodim 0811 Tuban Di Kunjungi Pangdam V / Brawijaya

Tuban, sorotnuswantoronews.com - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetjo Boedi beserta rombongan pada hari senin ( 11/02/2019 ) mengunjungi Markas Kodim 0811/Tuban.

Turut hadir dalam rombongan diantaranya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Candrayadi S.Sos, Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Darwis Efendi, Asops Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Samuel Jeferson Aling, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Hery Suprapto, S.Sos, M.Sos, Kasmin Pangdam Letkol Inf Lucky Onodera, Pabungkol Pangdam V/Brw  Letda Cba R. Ari Widodo SH.

Wabup Tuban Noor Nahar Hussein, Forkopimda Ketua Majlis Ar - Ridwan Tuban Habib Husein bin Hasyim Ba’agil, Pengasuh Ponpes Dar Ikhsan Tuban Habib Alwi Assegaf.

Kedatangan Pangdam disambut hangat oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE dan segenap Perwira serta jajaran anggota Kodim 0811 Tuban.

Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan menuju Aula Letda Sucipto Makodim 0811/ Tuban memberikan pengarahan kepada seluruh Pa dan Babinsa Kodim 0811/Tuban.

Pangdam menyampaikan apresiasi penghormatan setinggi - tingginya kepada Babinsa Kodim 0811/Tuban yang sudah bekerja dengan mengabdikan diri kepada masyarakat.


“ Saya sangat bangga dengan kinerja para Babinsa di sini karena dengan kegigihannya Babinsa yang selalu setia dan selalu bekerja keras untuk selalu menjadi yang terdepan memonitor di wilayah Kabupaten Tuban, "terang Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan bahwa, kunjungannya kali ini dengan maksud untuk memperkenalkan diri sebagai bagian dari keluarga besar Kodim 0811/Tuban.

“ Kehadiran saya kali ini untuk lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam V Brawijaya. Ini menciptakan sinergitas antara anggota TNI AD dan juga menjaga hubungan baik yang sudah ada dan terjalin antara Pemkab dan Forkopimda, di tahun 2019 ini adalah tahun politik yang harus di ingat bahwa jati diri sebagai prajurit TNI harus netral dalam Pilkada ataupun Pilpres dan tetap memelihara komunikasi dengan unsur pemerintahan beserta masyarakat dengan baik sehingga bisa terciptanya situasi yg kondusif, "terang Pangdam mengakhiri.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"