Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 08 Maret 2021

Kakek Lanjut Usia di Temukan Meninggal Mengapung di Bekas galian Batu


Gunungkidul, SNN.com,- Kakek kelahiran Tahun 1946 di temukan tak bernyawa  di Bekas Galian Batu di Ladang Pacing Lor, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu (berbatasan dengan Dusun Kepil rt 1 rw 06 Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari), Senin 8/3/2021. 

Diperoleh informasi  melalui Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan bahwa, Korban keluar dari rumah sekira pukul 04.00 wib sebelum subuh, keluarga mulai mencari korban sewaktu subuh sampai sekitaran pukul 15.00 wib. Kemudian Sutiyah yang merupakan  keluarga korban mencari dan melihat korban sudah dalam kondisi mengapung di Bekas Galian Batu di Ladang Pacing Lor, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu dalam kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya keluarga korban meminta pertolongan kepada Masri Munir  dan juga kepada warga untuk mengevakuasi keatas galian dan selanjutnya warga melaporkan Piket Semanu, "jelasnya. 

Petugas yang mendapati laporan tersebut langsung memdatangi TKP dan koordinasi dengan puskesmas. Dan berdasarkan pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan namun ada bekas luka jatuh dikepala belakang, luka di lutut kaki sebelah kanan. Korban sendiri mempunyai riwayat pembengkaan jantung dan kondisi korban pikun karena lanjut usia.

Kapolsek Semanu AKP Ahmad Fauzi Mulyono bersama anggota piket Semanu, Bhabinkamtibmas Pacarejo dan Anggota Polsek Wonosari hadir dalam penyerahan Korban Kepada Keluarga dan diterima oleh Dukuh dan Keluarga Korban.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"