Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Maret 2021

Karyawan PT. Malindo Meninggal Karena Tersengat Aliran Listrik


Gunungkidul, SNN.com - Sungguh naas nasib menimpa Tupar alias Tambir (47) warga Kepil Rt. 02/06, Mulo, Wonosari , Gunungkidul meninggal dunia karena  Kesetrum Listrik bertempat di PT. Malindo Semanu, Senin 1/3/2021.

Melalui  Kasubag Humas Polres Gunungkidul, dapat di peroleh informasi  bahwa, sekira pukul 15.00 wib Korban bersama dua rekannya yakni  Marsidi (36) dan Sumardiyono (49) menuju Kandang ayam Koloni PT. Malindo bertugas memberikan makan ayam di kandang.

 Marsidi sedang mengeluarkan pakan dan Sumardiono  mengambil bagor dengan  posisi berada di sebelah korban, dan posisi korban sedang mengambil kunci kandang di atas Drum air minum ayam, belum ada 1/2 menit korban berteriak dan saksi-saksi panik dengan  "berbicara ojo-ojo kesetrum iki" kemudian Saksi-saksi inisatif menendang korban.  Korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia dan sudah kaku.

Kemudian Saksi-saksi Minta bantuan Teman yang lainnya dan melaporkan kejadian ke Polsek Semanu. Tak selang lama pihak Polsek mendatangi Tempat Kejadian Perkara  dan juga menghubungi identifikasi  Polres Gunungkidul.

Korban sendiri bersama dengan kedua temannya kesehariannya memberi makan setiap sore di Kandang Ayam PT. Malindo Semanu.

Dari pihak perwakilan Korban untuk Korban dibawa ke Rs. RSUD Wonosari untuk dilakukan visum, sedangkan dari pihak perusahaan sendiri akan bertanggung jawab sepenuhnya dalam kejadian tersebut.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"