Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 08 Maret 2021

Kopdar 2 KPKOY Hadirkan Banyak Narasumber


Bantul, SNN.com - Keakraban mewarnai Kopdar 2 KPKOY yang di selenggarakan di Pecel Pincuk Kedai Makan dan Kopi Ngireng-ireng Sewon Bantul Yogyakarta.

Di awali dengan doa yang dipimpin Bang Komar acara di gagas pengurus KPKOY untuk lebih menjalin silaturahmi dan menambah ilmu untuk anggota karena Kopdar 2 ini di datangkan beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya seperti Bank BPD DIY untuk pembiayaan KUR dan mengenalkan aplikasi pembayaran online,isian tentang digital marketing dari owner Nasi Ambyar, materi tentang bisnis kaki lima penghasilan bintang lima dari Mbak Thea yang sangat menarik dan beberapa narasumber yang mampu menginspirasi anggota KPKOY, Minggu 7/3/2021.

Anggota KPKOY Ratna (Rena) dari 
Lesehan Atiga (Dapur Rena) di jalan Pleret,Kepanjen,  Jambidan,Banguntapan,  Bantul Yogyakarta menuturkan kesannya tentang kopdar 2 ini.

" Saya sebagai anggota kpkoy yg tergolong baru merasa terkesan banget dengan acara kopdar di pecel pincuk, disitu saya bisa ketemu dengan teman-teman yang Subhanallah.. Meski baru kenal serasa sudah menjadi saudara, dan disitu saya bisa merasa fresh karena acara juga dikemas dalam  suasana santai " tuturnya.

 " ke depan kegiatan kopdar ini harus tetep dijalankan sambil berkolaborasi dengan pihak yang bisa memajukan anggota seperti jogya kita atau semacamnya yang bisa mendongkrak omset penjualan anggota " imbuhnya 


Hal senada di sampaikan  Siti Fatimah S-Hut yang menggeluti bisnis kuliner Nasgor yang bisa di jumpai di kedai "NasGor Rempah Dapur Bu Fath " Mrisi RT 07 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta.

"  Alhamdulillah... Kegiatan positif yangg sangat bermanfaat untuk anggota... Saling bertemu offline... Sehingga mempererat persaudaraan.. menambah wawasan..." ungkapnya penuh semangat. 

" Saran utk kegiatan giat selanjutnya,gmana kalo ada sesi perkenalan... Semua anggota di beri sedikit waktu untuk maju, sebut nama, merchant, alamat , biar saling mengenal " tambahnya. 

Sementara itu Ketua KPKOY Sukoco Hayat DP di dampingi ketua panitia Bilal Maryanto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada anggota KPKOY yang hadir untuk silaturahmi dan menimba ilmu di Kopdar 2 ini.

" terimakasih kami sampaikan kepada seluruh anggota KPKOY yang hadir atau belum bisa hadir saat ini, mari kita sukses bersama, apalagi KPKOY sudah mengantongi SK kemenkumham salah satu legalitas yang sah sehingga ke depan langkah kita lebih mantap, " pungkas Sukoco Hayat DP. 

Acara berlangsung dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Reporter : Gie Raharjo.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"