Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 08 September 2021

Kadus Belakang Wamar Mengapresiasi Kinerja Lanal Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Kepala Dusun Belakang Wamar, Kecamatan Pulau - Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Nico Wakim mengapresiasi kinerja Lanal Aru yang sukses melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI Angkatan Laut (AL) tahun 2021. 

Menurutnya di tengah pandemi covid-19, semangat kebersamaan dan bahu membahu telah dicontohkan dan diperlihatkan oleh Lanal Aru bersama masyarakat dalam membangun dan memperbaiki sejumlah sarana dan prasarana umum pada kegiatan Karya Bakti TNI AL. Salah satunya pembangunan rumah pintar bahari dan di hari ini, Rabu (8/9/2021) dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun TNI AL ke - 76 Lanal Aru telah mencanangkan Dusun Belakang Wamar sebagai Kampung Bahari Nasional.

“Tadi sudah disampaikan oleh pak Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, SH. M.Tr. (Hanla). M.M, pada penutupan karya bakti ini, Lanal Aru melakukan revitalisasi sekolah dan mesjid, pembangunan rumah pintar, ada pengobatan massal, serta yang paling penting ada kegiatan gebyar vaksinasi covid-19. 

"Selaku kepala dusun,  saya mengatasnamakan seluruh masyarakat Dusun Belakang Wamar, menyampaikan terima kasih kepada Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin dan teman-teman TNI AL yang sudah bekerja keras,” ucap Nico Wakim usai acara penutupan karya bakti TNI AL di kediamannya, Dusun Belakang Wamar, Rabu, (8/9/2021)

Menurutnya, karya bakti TNI AL merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI AL dengan rakyat, lebih khusu masyarakat Dusun Belakang Wamar dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat khususnya di wilayah Kepulauan Aru.

Harapannya, terselesainya pembangunan rumah pintar dan pencanangan Dusun Belakang Wamar sebagai Kampung Bahari, masyarakat di dusun ini bisa tetap mempertahankan kebersamaan dengan prajurit TNI serta memelihara hasil program karya bakti TNI AL dengan sebaik-baiknya.

“Ya, saya selaku kepala dusun berharap, masyarakat yang ada di dusun ini dapat mempertahankan kebersamaan dengan prajurit TNI serta memelihara hasil program karya bakti TNI AL dengan sebaik-baiknya,” harap Nico Wakim.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"