Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 16 September 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Maksimalkan Pengamanan, Puncak Acara Haul Pondok Pesantren Langitan - Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Rangkaian acara Haul Masyayikh Pondok Pesantren ( PP ) Langitan telah berlangsung sejak kemarin Selasa ( 14/9/2021 ) hingga puncaknya pada hari ini, Kamis ( 16/9/2021 ).

Guna membantu kelancaran kegiatan, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menerjunkan anggota untuk bersinergi dengan panitia Haul bagian keamanan internal agar maksimal pengawasan dan pengamanan di lokasi Haul.

Kegiatan Haul pada tahun ini dilakukan secara Virtual, jadi tidak mengundang Alumni maupun masyarakat. Namun demikian kegiatan di dalam Ponpes Langitan perlu mendapat perhatian kita," tuturnya usai kegiatan apel pagi.

Saat ini titik kegiatan lebih sedikit dari pada acara Haul pada tahun tahun sebelumnya karena ada pandemi Covid -19. Titik yang kita amankan tidak hanya pada acara tersebut, namun juga kita sterilkan lingkungan sekitar Ponpes dari PKL.

" Hal demikian kita lakukan supaya tidak mengundang datangnya para warga yang bisa memicu timbulnya kerumunan. Selesai apel pagi ini, anggota segera merapat ke lokasi guna pengamanan hingga puncaknya pada nanti malam," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"