Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 16 Oktober 2021

DPC Projamin (pro-Jokowi-Ma"ruf Amin) Kabupaten Probolinggo Resmi Dilantik


Probolinggo, SNN.com - Pelantikan atau pengukuhan, dewan pengurus cabang mitra negara (DPC projamin) pro-jokowi-ma"ruf Amin dilaksanakan di rumah makan Masada Rismala karanggeger kecamatan Pajarakan kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam pelantikan atau pengukuhan Anggota Dpc projamin kabupaten probolinggo, dihadiri ketua DPW projamin jawa timur dan jajaranya.

Iya berpesan agar setiap aggota projamin bisa menjadi partner pemerintahan, akan tetapi iya juga berharap agar jangan lupa tugas dan fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah eksecutif yang suka bermain-main dengan kebijakan, apa lagi anggota projamin mengetahui dan menemukan hal itu, jangan sampai ada toleransi segeralah koordinasi dengan aparat penegak hukum. Agar pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dilakukan dengan tepat terukur dan transparan, "ujar ketua DPW projamin Jawa Timur, Sabtu -(16/10/2021).

Sambutan ketua DPC Projamin Probolinggo mengatakan anggota projamin terpilih harus bisa menjaga marwah organisasi projamin sambil mengucap Bismilla hirrohma nirrohim  dengan dilantiknya pengurus DPC projamin probolinggo agar bisa memberi kontribusi positip terhadap pemerintahan ini, di sampaikan juga agar anggota projamin Probolinggo memiliki solidaritas & komitmen akan tetap menjaga marwah lembaga projamin dan akan berpegangteguh pada prinsip dasar yaitu setia terhadap  undang-undang dasar tahun 1945 dan ideologi Pancasila dan akan tetap bertindak tegas lugas dan berimbang dalam menyuarakan kebenaran dan tidak mudah diiming-imingi dalam bentuk apapun" ucap ketua DPC projamin dalam sambutanya.

lanjutnya, Ketua kabupaten probolinggo dengan nama sapaan H. didik wahyudi mengingatkan kepada angota yang bergabung dalam jajaranya agar anggata projamin bisa bersinergi utamanya dengan aparat penegak hukum dan menjadi  check and balance dalam pemerintahan yang bersih dan demokratis semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala masih memberi kesehatan dan kesempatan untuk melakukan aktifitas mudah dan lancar.

Kami keluarga besar Projamin mengucap sukur Alhamdulilla atas rahmat allah swt. Acara pelantikan /pengukuhan Anggota projamin kabupaten Probolinggo berjalan dengan hikmat lancar dan tertib, "pungkasnya

Reporter : Arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"