Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 07 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bersama Koramil Melaksanakan Tugas Pendampingan Vaksinasi Massal, Perkuat Sinergitas


Tuban, SNN.com - TNI - POLRI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, begitu pula yang di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari Bripka M.Nur bersama Babinsa Koramil 0811/08 Widang dengan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terhadap warga Desa binaan, Kamis ( 7/10/2021 ).

" Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan bersama ( TNI - POLRI ) dalam mencegah penyebaran Virus Covid -19 dengan tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib," ujar Bripka M.Nur. 

Kami TNI - POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program Pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid -19 sehingga masyarakat dapat terhindar dari Virus Covid -19,″ tandas Bripka M.Nur.

Alhamdulillah kegiatan Vaksin massal di Desa binaan ( Tegalsari ) berlangsung dengan baik dan lancar. 150 dosis yang di sediakan oleh Dokkes Polres Tuban habis di berikan kepada warga di sini. Tadi dalam kegiatan melibatkan 4 orang Vaksinator," tandas Bripka M Nur.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"