Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 01 Oktober 2021

Polsek Widang Polres Tuban Olah TKP Anak Tenggelam Di " Sudetan Siluman "


Tuban, SNN.com - Seorang bocah asal Desa Simorejo Kecamatan Widang, Tuban tenggelam di sudetan sungai Bengawan Solo. Korban Muhamad Alif Mulya ( 11 ) tenggelam saat mandi dengan cara menceburkan diri, Jumat ( 1/10/2021 ).

Kepada Wartawan SNN.com. yang menghubungi lewat ponselnya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia benar sekitar pukul 13.00 WIB tadi korban tenggelam, dan sekarang sudah di temukan namun dalam kondisi meninggal dunia," tutur Kapolsek melalui selulernya.

Sementara di lokasi kejadian, Kanit Reskrim Ipda Siswanto, S.H., bersama anggotanya yang melakukan olah TKP serta mengumpulkan bahan keterangan menyatakan, untuk lokasi kejadian ada di Sudetan Siluman Sungai Bengawan Solo turut Dusun Gilis Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban," ujarnya.

Korban bernama Muhammad Alif Mulya Bin Mulyadi ( 11 ) masih pelajaran. Adapun alamat rumah korban Dusun Panderejo RT. 05 RW. 01 Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban," lanjut Kanit Reskrim.

Di jelaskan kronologis kejadian oleh Kanit Reskrim, bahwa sekira pukul 13.00 WIB, Korban dari rumah berangkat untuk mandi bersama 5 temannya di sudetan siluman sungai Bengawan Solo turut Dusun Gilis.

" Sesampainya di lokasi, selanjutnya korban menceburkan diri ke dalam sungai untuk berenang. Namun karena korban tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam," beber Ipda Siswanto.

Mengetahui korban tenggelam, para temennya tidak berani menolong, dan akhirnya memberi tahu warga sekitar. Setelah selang waktu kurang lebih 1 jam dalam pencarian oleh warga di dalam sungai, korban di temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," sambung Kanit Reskrim.

Setelah kami melakukan kegiatan olah TKP, memintai keterangan kepada para saksi, peristiwa ini murni musibah ( tenggelam ). Selesai kegiatan identifikasi korban, jenasah kita serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan," tutup Ipda Siswanto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"