Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 04 Oktober 2021

TNI Tingkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi Dengan Pemkab Di Usia Ke -76, Pinta Bupati Tuban


Tuban, SNN.com - Salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) ke -76, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE.,  Wabup H. Riyadi, SH bersama Komandan Kodim 0811/Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon melakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ronggolawe, Senin ( 4/10/2021 ) yang  juga di ikuti, dan Forkopimda Tuban, personil TNI dan Polri.

Usai kegiatan, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyampaikan selamat HUT TNI ke -76. Dengan bertambahanya usia, Bupati berharap TNI mampu meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan Pemkab dan Forkopimda Tuban.

“ Mampu bersama - sama memajukan masyarakat Kabupaten Tuban agar lebih baik,” jelentrehnya.

Mas Bupati juga menegaskan, personil TNI telah mendukung penuh program pembangunan di Kabupaten Tuban. Diantaranya, peningkatan Pendidikan, penanganan sampah, pengendalian penyebaran dan program Vaksinasi Covid -19.

Mas Bupati berpesan agar personil TNI selalu mengayomi masyarakat, membantu menemukan solusi terbaik keluhan yang di sampaikan.

“ Senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.


Sementara itu, Dandim 0811/Tuban, Viliala Romadhon mengatakan ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan menjadi rangkaian HUT TNI ke -76. Tujuannya, sebagai refleksi, renungan, dan penghormatan atas jasa Pahlawan terdahulu.

Pada peringatan HUT TNI ke -76, Dandim Tuban berpesan kepada personil Kodim 0811/Tuban senantiasa berkiprah dan mengabdi untuk Bangsa dan Negara Indonesia. Mampu berkontribusi, membawa manfaat bagi Kabupaten Tuban. Pada masa damai, personil TNI di harapkan membantu mendukung pembangunan Daerah.

“ Tidak hanya itu, mampu mengantisipasi gangguan dan hambatan yang akan timbul,” pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"