Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 11 November 2021

Djuli Dariyanto Lantik 4 Perangkat Desa Bedahan, Pesannya : Bekerjalah Secara Profesional


Lamongan, SNN.com - Bertempat di Balai Desa Bedahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 4 Perangkat Desa baru, Kamis (11/11/2021).

Acara ini di hadiri oleh Camat Babat Jonny Indrianto F, S.STP, MSI beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Kepala Desa beserta jajarannya, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Bedahan beserta pengurus, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perangkat Desa baru beserta keluarga.

Setelah pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Bedahan Kecamatan Babat : Nomor : 188/14/KEP/413.305.1/2021 tentang Pengangkatan Sekretaris Desa a.n Anwar S.Pd, M.Pd, dilanjut Nomor : 188/15/KEP/413.305.1/2021 Tentang Pengangkatan Kepala Urusan Perencanaan a.n Rio Dwi Wicaksono, dilanjut Nomor : 188/16/KEP/413.305.1/2021 Tentang Pengangkatan Kepala Dusun Bedahan a.n Moh. Yunan Fanani, dilanjut Nomor : 188/17/KEP/413.305.1/2021 Tentang Pengangkatan Kepala Dusun Tangar a.n M. Afif Hamzah. 

Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Djuli Dariyanto, Kepala Desa Bedahan kepada empat perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.


Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh Sekretaris Desa, Kasi Perencanaan, Kasun Bedahan dan Kasun Tangar dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. 

Dalam sambutannya, Djuli Dariyanto Kepala Desa Bedahan menyampaikan, Setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggungjawab kepada kepala desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan, Kasun Bedahan dan Kasun Tangar.

“Bekerjalah secara profesional sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat, "pesannya.

"Ucapan terima kasih buat para pihak yang telah bekerja keras mulai dari perencanaan sampai pelantikan Perangkat Desa dengan sukses, "ujarnya.


Camat Babat Jonny Indrianto F, S.STP, MSI dalam sambutannya mengatakan, Saudara setelah di mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru mempunyai tugas dan tanggungjawab seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala Desa tadi, Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi sehingga di Desa Bedahan mampu menjadi desa inovatif.

"saya juga berpesan agar segera dibuatkan pembinaan buat perangkat baru se-kecamatan babat, "pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada perangkat desa baru mulai dari kepala desa, camat, kapolsek, danrami, ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan di lanjutkan dengan foto bersama. (Wafa/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"