Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 01 November 2021

Kapolsek Widang : Dalam Menjalankan Tugas Patroli, Anggota Supaya Melakukan Giat Dialogis


Tuban, SNN.com - Kehadiran anggota Polri di masyarakat merupakan atensi dari Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H., untuk memberikan pelayanan Kepolisian serta mewujudkan rasa aman.

" Mengawali jabatan barunya selaku Kapolsek Widang sejak Sabtu ( 30/10/2021 ) beliau langsung berbaur bersama anggotanya.

Dalam suasana akrab dengan anggota, AKP Rukimin memberikan sejumlah arahan, diantaranya agar dalam menjalankan tugas rutin untuk SPK supaya turun di tengah - tengah masyarakat yakni menggelar patroli dialogis guna menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat," ujarnya, Minggu ( 31/10/2021 ).

Untuk rute patroli bisa di awali dari perbatasan antara Widang Tuban dengan Babat Lamongan atau dari Jembatan Cincim kembar yang di perbatasan," tambahnya.

Saat menjalankan tugas patroli ini, agar anggota melakukan kegiatan dialogis kepada masyarakat. Kesempatan dialogis bisa di manfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas maupun ajakan mematuhi peraturan Pemerintah seperti penerapan protokol kesehatan.

" Langkah atau tindakan yang demikian akan sangat dapat di rasakan dampaknya dari pada hanya sekedar lewat saja. Memang sama - sama melaksanakan giat patroli, namun demikian akan berbeda hasilnya," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"