Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 01 November 2021

SPK Polsek Widang Polres Tuban Jangkau ATM Tanpa Penjaga, Harkamtibmas


Tuban, SNN.com - Patroli di gelar Polsek Widang Polres Tuban dalam upaya menekan terjadi tindak pidana ( kriminalitas ) maupun peristiwa lainnya yang meresahkan di masyarakat, Minggu ( 31/10/2021 ).

" Kegiatan tersebut dilaksanakan personel SPK Polsek Widang, selain upaya mengantisipasi, juga memastikan situasi tetap kondusif.

Sebagaimana yang dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H , bahwa tujuan dari giat tersebut agar situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widang terus kondusif," katanya.

Kita juga melibatkan peran aktif masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif tersebut, diantaranya dengan memelihara keamanan di lingkungannya," sambung Kapolsek.

Wilayah hukum Polsek Widang terdapat sejumlah kerawanan, baik potensi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa kejahatan atau kriminalitas, laka lantas maupun kerawanan sosial.

" Seperti halnya keberadaan ATM tanpa penjaga, ini juga tidak lepas dari perhatian kita. Untuk memastikan bahwa tidak terjadi kerawanan di sana, setiap gelaran patroli wajib bagi anggota untuk menjangkau lokasi tersebut," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"