Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 13 November 2021

Karier Kasmari Seorang Jurnalis yang Juga Pemborong Pembuatan Taman, Kolam, Tebing, Relief dan Melukis Patut Dibanggakan


Nganjuk, SNN.com - Kasmari laki laki paruh baya yang kerap dipanggil Mbah Ri, secara tidak langsung mengangkat nama jurnalistik, dia yang kesehariannya menjalani profesi sebagai seorang jurnalis ternyata juga seorang yang handal dalam pembuatan taman.(13/11/21).

Dari pantauan wartawan Sorot Nuswantoro selama 2 bulan terakhir kasmari sedikitnya sudah berhasil mengerjakan taman di 7 lokasi, antara lain di Kecamatan Gondang, Lengkong dan Patian rowo

Kasmari ketika dimintai keterangan awak media Sorot Nuswantoro mengatakan, alhamdulillah mas di penghujung tahun ini mbah kebanjiran rejeki, bulan kemarin saya sudah menyeleseikan pembuatan taman di Kecamatan Gondang dan Lengkong sebanyak 6 lokasi dan kali ini di Kecamatan Patianrowo yang alhamdulillah anggaran nya hampir Ratusan juta.

"Setelah garapan ini selesei alhamdulillah sudah ada job lagi untuk wilayah Patianrowo, padahal pembuatan taman ini saya perkirakan memakan waktu satu bulan tapi mereka rela menunggu setelah yang ini selesei", pungkas Kasmari.


Lelaki kelahiran Desa Ngringin Lengkong pada tahun 1972 ini sudah lama menekuni tentang pembuatan taman, relief, kolam dan melukis ditembok sebelum dia di ajari tentang jurnalis oleh sahabatnya yang waktu itu masih diharian memorandum, Kasmari sendiri sekarang menjabat sebagai Kabiro Berita TKP.

Langkah seorang Kasmari patut dibanggakan dan dijadikan contoh bagi kita seorang jurnalis agar segala kebutuhan keluarga dirumah bisa tercukupi.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"