Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 06 November 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban : Kita Permudah Alurnya, Supaya Tidak Ada Antrian Panjang Saat Vaksinasi Massal


Tuban, SNN.com - Guna membantu mencegah lonjakan yang bisa terjadi, Kepolisian tengah menggencarkan upaya vaksinasi bagi masyarakat, termasuk lansia.

" Polsek Widang hari ini Sabtu ( 6/11/2021 ) menggelar vaksinasi massal di Desa Ngadipuro. Gerai yang di buka siap untuk melayani pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

" Iya, Gerai Vaksin Presisi Polsek Widang melayani Vaksinasi bagi masyarakat, termasuk lansia," ujar Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., saat memantau jalannya kegiatan.

Gerai Vaksin Presisi Polsek Widang melayani baik Vaksin Dosis pertama maupun kedua. Dan sifatnya adalah terbuka, artinya anda vaksin pertama bukan di Gerai Polsek Widang, akan tetapi dapat melakukan vaksin ke-2 di Gerai Polsek Widang," lanjut Iptu Ali Mas'ud.

Di lokasi kegiatan, Iptu Ali Mas'ud berdialog dengan tenaga vaksinator maupun warga masyarakat, dirinya memastikan bahwa vaksin Ini adalah gratis serta tidak perlu takut mengantri lama. 

" Kita atur alurnya dengan baik, ini agar warga yang datang tidak terlalu lama dalam mengantri, tentunya kita perhatikan betul, apalagi yang lansia. Iptu Ali Mas'ud menjelaskan jika proses vaksin terbilang cepat dan tidak timbulkan antrian panjang," ungkapnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"