Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 06 November 2021

Kapolsek Widang Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Desa Ngadipuro


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., tinjau langsung kegiatan vaksinasi di Desa Ngadipuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur, Sabtu ( 6/11/2021 ).

" Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil 0811/08 Widang, Waka Polsek Widang dan Kades Ngadipuro.

AKP Ruki menjelaskan bahwa saat ini telah dilakukan vaksinasi Covid -19 untuk masyarakat setelah sebelumnya kemarin Polres Tuban dapat dropimg 10.000 dosis merk SINOVAC dari Polda Jatim.

” Kemudian nanti ada beberapa titik lagi yang kita gelar,  yakni tepatnya pada Hari Senin ( 8/11/2021 ) mendatang kita juga akan mengadakan vaksinasi di Desa Compreng, Mlangi dan Minohorejo," tambah Kapolsek.

Sementara untuk hari Selasa ( 9/11/2021 ) akan kita buka gerai vaksin di Desa Mrutuk, Sumberjo dan Kujung. Polsek Widang melalui Bhabinkamtimas sudah melakukan koordinasi dengan 4 pilar di Desa binaan masing - masing.

" Lebih lanjut AKP Ruki menjelaskan, saat ini serbuan vaksinasi tidak hanya di fokuskan kepada orang dewasa saja, tetapi juga melayani para lansia. Untuk stok vaksin sudah kita geser dari Dokkes Polres Tuban ketempat penyimpanan di Puskesmas," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"