Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 05 November 2021

Serbuan Vaksinasi, Lanal Aru Kembali Sasar Pelajar SMP/SMA


Kepulauan Aru, SNN.com  - Sebuan Vaksinasi Masal oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru terus dilakukan. Serbuan Vkasinasi hari ini, Jumat (5/11), Lanal Aru fokus menyasar pelajar SMP dan SMA Kristen Dobo, ibu kota kabupaten kepulauan Aru, Maluku.

Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla)., M.M, mengatakan vaksinasi yang dilakukan hari ini difokuskan kepada para pelajar SMP dan SMA Kristen Dobo.

"Kali ini kami fokuskan kepada para pelajar SMP dan SMA Kristen Dobo supaya anak - anak kita yang sementara mengenyang pendidikan di dua sekolah ini semuanya tetap sehat dan terlindungi dari bahaya Covid-19 dan bisa memperlancar pembelajaran tatap muka di sekolah," ucap Letkol Laut (P) Choirur Roziqin di sela - sela kegiatan tersebut.


Kata Danlanal, Vaksin jenis Sinovac disiapkan pangkalan TNI AL Aru aman bagi Siswa/Siswi tersebut. 
 
“Seperti kemarin kita sudah laksanakan di sekolah-sekolah di wilayah Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, maupun Universitas Patimura," ucap Danlanal.

Harapannya siswa dapat mencapai  herd immunity, dan semuanya sehat sehingga siswa bisa melaksanakan proses belajar mengajar yang terlaksana dengan nyaman, “ hari ini pelajar SMP/SMA yang melaksanakan vaksinasi berjumlah 110 siswa dengan vaksin sinovac untuk tahap pertama 80 siswa dan tahap kedua 30 siswa dan kegiatan semua berjalan dengan lancar.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"