Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 06 November 2021

SMPN Gondang 2 Laksanakan Vaksin Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


Nganjuk, SNN.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri Gondang 2  hari ini melaksanakan vaksinasi pada siswa siswinya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 (06/11/21).

Sebanyak 630 siswa hari ini divaksin jenis sinovac dosis 1 yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Gondang dibantu tenaga pengajar dan siswa SMPN 2 Gondang.

Kepala Sekolah SMPN 2 Gondang Drs Bahrul Ulum  sedang ada kegiatan Dinas ke Jakarta dan membenarkan kalau hari ini ada vaksinasi untuk anak didiknya dengan tujuan agar semua siswa siswinya terhindar dari virus corona.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Dr. H. Sopingi AP, MM ketika dikonfirmasi awak media via tlp mengatakan dan berharap, dengan adanya Vaksinasi Jenis Sinovac Dosis 1 ini khususnya SMPN 2 Gondang semua siswa siswinya bisa terhindar dari penyebaran virus corona.


Koordinator Imunisasi dari Puskesmas Gondang Evi Habibah juga mengatakan, saya berharap semua murid dapat tervaksin guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid -19.

" Saya juga berharap dengan adanya vaksin ini semua murid dapat segera melakukan pembelajaran dengan tatap muka  dan dapatelakykan kegiatan belajar mengajar tanpa ada rasa khawatir ", Pungkas Bahrul Ulum.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"