Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 06 November 2021

Gerai Vaksin Merdeka TNI - Polri Di Desa Ketawang Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid -19


Nganjuk, SNN.com - Serbuan Vaksin merdeka semeru terus dilakukan Polres  oleh Polres Nganjuk untuk mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang dilaksanakan di Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk oleh Klinik Pratama Polres Nganjuk (06/11/21).

Sejumlah 500 orang akan divaksin jenis Sinovac tahap kedua, dan kegiatan ini melibatkan Nakes Polres, Staf Polres, Puskesmas Gondang, dibantu Babinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa Ketawang.

Penanggung jawab vaksin dari Klinik Pratama Polres Nganjuk dr Prasetya ketika dikonfirmassi awak media mengatakan, Dengan adanya serbuan vaksinasi merdeka semeru khusus untuk Desa Ketawang bertujuan untuk menunjang program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari.


Kepala Desa Ketawang Iswantoro juga berharap agar dengan adanya vaksinasi ini warganya bisa terbebas sepenuhnya dari virus covid -19 dan dapat melakukan aktivitas sehari hari tanpa rasa was was lagi.

" Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin yang diadakan di Balai Desa Ketawang bahkan mereka rela kepanasan karena harus mengantri menunggu nomer urut", ungkap Iswantoro.

" saya juga berharap agar warga tidak khawatir lagi untuk melakukan kegiatan sehari hari karena semua sudah divaksin", Pungkasnya.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"