Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Desember 2021

Kebakaran Di Barong Tongkok Hanguskan 1 Pertamini, 3 Unit R4, 3 Unit R2 dan 2 Buah Rumah


Kutai Barat, SNN.com - Kembali terjadi kebakaran di Jl. Ahmat Yani RT. 1 Barong Tongkok kecamatan Barong Tongkok kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang melahap dua Rumah penduduk dan 1 unit mobil pic-up berisi tangki modifikasi, Satu unit minibus berisi tangki modifikasi, Satu unit minibus persis disamping Pertamini dan satu unit Pertamini tempat penjualan BBM dan Tiga unit sepeda motor yang terjadi sekitar pukul -+ 08.00 wita Jumat (17/12/2021).

Pantauan wartawan SNN.com/SNNTV di tempat kejadian perkara (TKP) saat terjadi kebakaran ada Satu unit mobil water Canon milik Polres Kubar, Tiga unit mobil pemadam milik Pemkab Kubar turun ke TKP untuk memadamkan api yang tengah berkobar.

Dalam keterangannya kepada media ini Ical salah satu korban yang rumahnya ikut dilahap si jago merah menyebutkan, "Kejadian kebakaran sekitar pukul Delapan pagi tadi diduga api bersumber dari dinamo nosel Pertamini yang konsleting saat melakukan pengisian BBM. Selain rumah tempat tinggalnya juga angkringannya ikut terbakar, "ujar Ical.


Saat si jago merah beraksi sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat bekerja sigap dalam memadamkan api.

Dalam kejadian kebakaran tersebut terdapat satu orang warga menjadi korban luka bakar keganasan api dan segera dilarikan ke rumah sakit Harapan Insan Sendawar (RS HIS) Kubar.

Hingga berita ini dinaikkan pihak Polres Kubar masih mengidentifikasi di lapangan (TKP)

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"