Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 11 April 2022

Antisipasi Unras, Kodim 0812 Lamongan Gelar Apel Siaga


Lamongan, SNN.com - Dalam Menindak lanjuti Instruki dari Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jajaran Prajurit Komando Distrik Militer (Kodim 0812) Lamongan menggelar Apel Siaga Militer, dalam rangka Antisipasi Aksi unjuk rasa mahasiswa di Kabupaten Lamongan dan beberapa wilayah lainya. Apel siaga antisipasi Unras ini di gelar di Lapangan Makodim 0812 Lamongan. senin (11/04/2022).

Dalam apel siaga ini Komandan Kodim (Dandim 0812) Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan,” Bulan puasa ini kita masih diberikan kesempatan kekuatan dan kesehatan, sehingga kita masih bisa berkumpul dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI.” Tandas Dandim.

Selanjutnya Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf juga menjelaskan,” Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, untuk menindaklanjuti penekanan dari Panglima TNI, terkait dengan adanya rencana kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang akan melaksanakan kegiatan aksi unjuk rasa di Seluruh Indonesia dan lain sebagainya.


” Sesuai Perintah dari Panglima TNI, yang memerintahkan bahwa setiap satuan dengan Jenis yang berbeda, untuk membentuk bantuan yang siap, untuk digerakkan dan membuat Hanmil (Pertahanan militer), yang kemudian jumlah anggotanya kita jadikan satu.

“Persiapan melaksanakan kegiatan dimulai hari ini, termasuk bentuk pelaksanaan kita sesuaikan Uraikan tugas pokok TNI di lapangan sesuai namanya perbantuan.” Tegas Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. (Pendim0812/Zaenal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"