Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 11 April 2022

Kepolisian Sektor Widang Gelar Vaksinasi On The Spot, Pelayanan Vaksinasi Covid -19


Tuban, SNN.com - Pelayanan Vaksinasi Covid -19 di jajaran Polres Tuban, Kepolisian Sektor Widang membuka gerai Vaksinasi On The Spot atau Vaksin langsung di tempat yang berlokasi di halaman depan Kantor Polsek Widang - Polres Tuban, Senin ( 11/4/2022 ).

Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., yang memimpin jalannya kegiatan mengatakan, kegiatan Vaksinasi On The Spot ini dalam upaya mendukung program Pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid -19 di wilayah," katanya.

Polri terus mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid -19, salah satunya dengan membuka gerai Vaksin dalam upaya pencepatan Vaksinasi.

“ Untuk itu, Kepolisian menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat, agar mengikuti Vaksinasi. Manfaat Vaksin itu untuk diri sendiri, keluarga dan kita bersama,” terang Waka Polsek.

Selain Vaksinasi di Vaksin On The Spot, kami juga menggelar pemeriksaan kartu Vaksin dan penggunaan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di jalur Pantura depan Kantor Polsek Widang," tutup Iptu Ali Mas'ud. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"