Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 April 2022

Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) Mengadakan Giat Sosial Bagi Bagi Takjil


Probolinggo, SNN.com - Sambut ramadhan, teman teman wartawan yang tergabung dalam satu wadah (IWP)-Ikatan wartawan probolinggo- mengadakan giat sosial bagi bagi takjil di persimpangan semampir lebih tepanya di depan kantor (KPU) Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

Beberapa teman wartawan terlihat Antusias membagikan takjil tak perduli  ditengah hujan rintik tambah malam tambah Asik Acara tersebut semakin di padati pengendara roda dua dan roda empat dan tidak lepas pandan dari sasaran takjil rupanya kegiatan tersebut memiliki nilai bahagia tersendiri.

Ibrahim ketua (IWP) Ikatan wartawan Probolinggo terlebih dulu meminta maaf pada pengendara roda empat dan roda dua yang melintas dijalan dalam aktifitas teman taman wartawan, Senin (11/April/2022).

Tidak lupa pula mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman media yang telah mendukung atau yang  mensupport kegiatan ini tanpa ada dukungan atau partisipasi dari teman- teman media yang lain Kegiatan takjil ini tidak akan berjalan dengan baik.

Ibrahim ketua (IWP) yang sekaligus perwakilan media Reformasiaktual Jawa Timur tambahkan Ramadhan ini akan dijadikan momentum kegiatan rutin setiap tahunnya untuk membangun sosial kebersamaan solidaritas kepedulian terhadap sesama wartawan dan akan dipertahankan dan tetap berpepegang teguh pada perinsip dasar yaitu nilai kebersamaan walau kedepan tantanganya luar biasa,"ujar ibrahim saat di wawancarai teman media yang lain.

Selanjutnya Abdillah dan syafiul pengendara roda empat dan roda dua mengucapkan banyak terima kasih dan sangat tepat sekali sebentar lagi akan memasuki waktu buka puasa dan takjil ini saya jadikan bekal dijalan saat Maghrib tiba.

Abdilla tambahkan kegiatan ini jangan hanya di bulan ramadhhan saja kalau bisa ditingkatkan lagi seperti hari biasa allah tidak akan mengurangi nilai pahala walau kegiatan itu dilakukan diluar bulan puasa, "ungkap Abdilla saat di wawancarai teman media sorotnuswantoronews.

Reporter   : Arifin
Editor        : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"