Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 04 April 2022

Kapolsek Ngetos Gerakkan Bhabinkamtibmas Cek Migor dan Sembako di Desa Binaan


Nganjuk, SNN.com - Kapolsek Ngetos  AKP Teguh Setiono menggerakkan  Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan   dan pemantauan minyak goreng serta bahan pokok lainnnya di desa binaan masing-masing. Hal ini dilakukan untuk memastikan kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan dapat terpenuhi. 

AKP Teguh mengatakan langkah ini cukup efektif dalam pelaksanaan pengawasan distribusi dan ketersedian minyak goreng serta sembako mengingat keterbatasan personel polsek Ngetos. 

“Saya minta kepada Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli sekaligus mengecek harga bahan pokok  di tempat perbelanjaan dan sejumlah toko sembako yang berada di wilayah desa binaan masing-masing,” katanya. 

“Kita upayakan dan pantau bersama ketersediaan bahan pokok untuk memenuhi  kebutuhan masyrakat selama bulan suci Ramadan agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngetos berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKP Teguh. 


Bripka Kasmudi, Bhabinkamtibmas Desa Kuncir yang digerakkan melakukan pemantauan tersebut pada Minggu (3/4/2022) mengatakan stok maupun harga sembako di wilayahnya relatif aman. 

“Saya sudah melaporkan hasil pengecekan sembako ke Bapak Kapolsek. Sementara ini, saya tidak menemukan pedagang yang menjual minyak goreng diatas Harga Eceran Tertinggi (HET). Sedangkan stok sembako dalam kondisi aman,” ungkap Bripka Kasmudi. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"