Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 09 April 2022

Koramil Pajarakan Kembali Tegakkan Prokes


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/15 Pajarakan bersama tim satgas covid memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II dengan melaksanakan operasi yustisi sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan penegakan dan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional setempat.

Sertu M. Sholeh, anggota Koramil 0820/15 Pajarakan berharap melalui operasi yustisi sekaligus sosialisasi dan edukasi yang dilakukan pihaknya bersama satgas covid  mereka yang beraktifitas khususnya di pusat perbelanjaan baik itu modern maupun tradisional untuk selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan jaga jarak.

“ Pelaksanaan operasi yustisi sekaligus sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat ini kami lakukan sebagai upaya dalam menekan bertambahnya angka positif covid, Untuk saat ini gelaran tersebut kami laksanakan di pasar tradisional dalam wilayah Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo ” kata Sertu M. Sholeh, Sabtu (9/4).

Ia menambahkan bahwa kehadiran pihaknya bersama satgas covid tidak hanya sebagai  wujud nyata dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi tapi sebagai bentuk kemanunggalan TNI untuk berperan aktif di masyarakat.

Sangat penting memberikan edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini dan tentunya kegiatan yang kami lakukan ini sebagai upaya mencegah penularan virus covid di wilayah Probolinggo khususnya di teritorial kami.

" Semoga masyarakat paham dan mengerti apa yang kami lakukan ini adalah demi kebaikan bersama, Untuk menjaga dan melindungi kita dari wabah covid-19"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"