Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 05 April 2022

Polsek Widang - Polres Tuban Patroli Sasaran SPBU, Pantau Stok BBM Dan Kamtibmas Aman


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., memerintahkan jajarannya untuk memantau persediaan stok BBM, khususnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 5/4/2022 ).

" Kegiatan ini selain untuk melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM, juga memantau perkembangan situasi Kamtibmas di SPBU.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Widang menghimbau terhadap Petugas pengisian BBM agar bekerja sesuai dengan aturan berlaku pada saat melakukan pengisian kepada konsumen dan mengingatkan agar tidak melayani konsumen yang membeli dengan menggunakan tangki modifikasi.

" Kegiatan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan lainnya, utamanya di lingkup SPBU," tutur Kapolsek.

Kepolisian berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Setiap tindakan yang dapat menimbulkan dampak keresahan, tentunya kita antisipasi supaya hal demikian tidak terjadi," lanjut Kapolsek.

Sampai saat ini untuk stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Widang terbilang cukup dan tidak terjadi antrian dari konsumen," tutup Kapolsek. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"