Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 21 Oktober 2022

AKMIL MEMPERINGATI HUT KE-65 2022 GELAR FINAL BULU TANGKIS


Magelang, SNN.com - Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022, pada hari ini Jum'at 20/10/2022, AKMIL (Akademi Militer) menggelar final ganda putra cabang olah raga bulu tangkis yang bertempat di Gedung olah raga Soerota Akademi Militer magelang, di ikuti seluruh jajaran organik Akademi Militer terbagi dalam delapan tim. 

Dalam kesempatan tersebut koordinator pertandingan bulu tangkis Kapten Inf Paryadi menyampaikan, ”Babak Final terbagi menjadi dua lapangan yaitu A dan B. Di lapangan A merebut Juara satu dan dua kelompok lima vs kelompok tiga dengan score (2-0) untuk Pok 5, sementara itu di lapangan B merebut Juara 3 bertanding kelompok 4 vs Kelompok 8 dengan score (2-1) untuk kelompok empat”.
Selanjutnya hasil pertandingan Bulutangkis ganda putra dalam rangka HUT Akmil ke 65 Juara satu kelompok 5 (Departemen), juara dua kelompok 3 (Mentar) dan Juara tiga kelompok 4 (Denma dan Demlat).

“Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 yang bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa dan rasa bangga terhadap satuan Akademi Militer yang pada akhirnya akan mewujudkan semangat dan kinerja pengabdian yang optimal di Lembaga Akademi Militer”, lanjutnya. 

Dengan diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menjadikan olahraga khususnya bulu tangkis sebagai media dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Akmil, baik antara atasan dan bawahan maupun antara komandan dan staf, sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan yang akrab dan harmonis. 

Pelaksanaan pertandingan ganda putra bulu tangkis hari ini seluruh peserta (perwakilan satuan) dapat mengikuti dengan penuh antusias serta dilandasi jiwa sportifitas yang tinggi, aman dan selamat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, lanjutnya. 

(SNN.COM : R. Alex/Penhumas Akmil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"