Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 21 Oktober 2022

Pangdam V/Brawijaya : Saya Yakin Mas Nico Lebih Sukses Dalam Penugasan yang Baru


Surabaya, SNN.com - Sinergitas Forkopimda Jawa Timur semakin terasa, kebersamaan dan rasa kekeluargaan juga terlihat. Kini tongkat kepemimpinan kepolisian Jawa Timur dari Irjen Pol Nico Afinta telah berganti oleh Irjen Pol Toni Harmanto.

Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto tak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli (Sahli) bidang Sosial Budaya (Sosbud) Kapolri.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sahabat saya Irjen Pol Nico Afinta yang selama ini telah bekerja sama dengan sangat baik dalam mewujudkan situasi yang semakin kondusif," ucap Pangdam V/Brawijaya. 

Mayjend TNI Nurchahyanto juga mengatakan, ia sangat yakin dalam tugasnya yang baru Irjen Pol Nico Afinta akan lebih sukses. 

"Saya yakin mas nico akan lebih sukses dalam penugasan yang baru," ucap Mayjend TNI Nurchahyanto saat di temui di Makodam V/Brawijaya.

"Tak lupa saya juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Toni Harmanto sebagai Kapolda Jawa Timur, semoga amanah dan selalu sukses," pungkasnya. (Widodo/Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"