Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 08 Oktober 2022

Bersama Babinsa, Warga Pesisir Bersihkan Jalan Desa


Probolinggo, SNN.com – Serda Tinasan anggota Kodim 0820/ 19 gending ikut berperan serta dalam kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan jalan di depan balai desa Pesisir Kecamatan Gending Kabupaten, Sabtu ( 8/10/2022)

Dalam kegiatan bertema " Resik - Resik Bareng ” ini ikut serta membantu beberapa orang anggota dari koramil gending dan perangkat desa Pesisir bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman dengan melaksanakan pembersihan sampah yang berada di selokan-selokan, rumput- rumput di samping kanan –kiri jalan  dan di area parkiran balai desa secara gotong royong dan penuh semangat.

Rerumputan dan tumbuhan rimbun yang tak sedap di pandang mata serta menjadi sarang nyamuk dan binatang berbisa di musim penghujan ini menjadi sasaran utama kegiatan ini.

Di sela kegiatan karya bakti tersebut Serda Tinasan mengatakan Melalui tema "Resik –Resik Bareng" terus berupaya untuk pererat sinergitas gotong royong dan kepedulian, menjadi pendorong kesadaran warga masyarakat sekitar dalam meningkatkan kebersihan di lingkungan.

Harapan saya dengan dipelopori kegiatan ini, masyarakat dapat menjaga dan menjaga kebersihan yang sudah dikerjakan, tegas Babinsa berkumis  tipis ini, kepada awak media. 

Di tempat yang sama Bapak Dullah warga Pesisir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap Babinsa bahwasanya Babinsa selalu ada dalam kegiatan semacam ini sehingga akan terjalin keakraban yang harmonis, terangnya (Pendim 0820)

Reporter : Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"