Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 08 Oktober 2022

Peduli Korban Tragedi Kanjuruhan, Kodim 0812/Lamongan Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama Sekaligus Sebagai Peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan menggelar kegiatan shalat gaib dan doa bersama untuk para korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan," sekaligus rangkaian HUT TNI ke-77 tahun 2022. Jumat (07/10/2022).

Ratusan suporter Aremania meninggal dunia di dalam stadion Kanjuruhan pasca kekalahan tuan rumah Arema FC saat menjamu Persebaya Surabaya pada liga 1 Indonesia, pada 1 Oktober 2022 lalu.

"Semoga para korban diampuni segala dosa dan khilafnya, mendapat tempat terbaik dari Allah SWT, meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan yang luka segera diberikan kesembuhan," kata Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dalam keterangan tertulisnya.

Dandim berpesan kepada seluruh jajaran untuk mengurangi sekecil apapun kesalahan dalam melaksanakan tugas, serta selalu saling mengingatkan dalam kebaikan.

"Ia berharap jajarannya tetap menjaga nama baik TNI dimanapun berada dan bertugas.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk mendoakan para supporter yang menjadi korban, acara ini juga bertepatan dengan rangkaian Peringatan HUT ke 77 TNI tahun 2022. 

"Mari kita manfaatkan momentum HUT ke 77 TNI ini dengan sebaik baiknya. Tetap jaga nama baik TNI dimanapun berada, agar TNI tetap dicintai rakyat. Terkhusus bagi keluarga yang ditinggalkan pasca tragedi di Kanjuruhan, semoga mendapat kekuatan dan ketabahan". Pungkas Dandim 0812/ Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.(Pendim 0812).

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"