Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 07 Oktober 2022

Suka Cita Warga Leran, Kalitidu Dengan Adanya Pembangunan TPT di Wilayahnya


BOJONEGORO, SNN.com - Pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang berada di jalan poros desa Leran tepatnya di Dusun Leran,Rt 01& 02,Rw01,Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, mendapat simpati Masyarakat setempat. 

Masyarakat desa Leran Sangat Senang Terkait  adanya pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT )didesanya Tersebut, Hal itu ditunjukkan saat Awak Media ini, melakukan investigasi di lokasi Pembangunan yang berada diWilayahnya. 

Ketua Rt 01 Andik Ibrohim saat dimintai keterangan tentang adanya pembangunan TPT di wilayahnya itu, dirinya menyatakan sangat senang. 

"Alhamdulillah Mas" diwilayah Dusun Leran (Krajan) Mendapat bantuan Tembok Penahan Tanah(TPT) sehingga kondisi jalan yang dulu labil atau selalu ambles, akan kokoh  dan Kuat dengan adanya pembangunan TPT itu," ungkap Andik Ibrahim, Jum'at (7/10/2022). 

Senada, juga disampaikan tokoh masyarakat Dusun Leran Suhari, jika pembangunan TPT itu sangat diharapkan oleh warga, sebab jika jalan Tidak dibangun ada TPT nya, jalan bisa Cepat Ambles dan mengalami kerusakan Tentunya. 


"Harapan ke depannya ada bantuan lagi untuk pembangunan TPT di dusun kami ini,Karena saat jalan dibangun ada TPT nya  jalan akan awet  tidak gampang rusak," Ucap" Suhari 

Sementara itu, Ketua Tim Pelaksana (Timlak) Pembangunan TPT Dusun Leran Ciptadi mengatakan pembangunan TPT berasal dari Jasmas Provinsi Jawa timur.

TPT dibangun dengan ketinggian rata-rata 1,5 meter dengan panjang 150 meter di kiri dan kanan jalan

Pelaksanaan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Tersebut,dimulai hari Jum'at tanggal 30 September yang lalu. Proyek yang ditarget selesai Selama 3 (tiga) bulan itu, bakal diselesaikan  tepat waktu. "Pungkasnya"(tim/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"