Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 20 Oktober 2022

DIRJIANBANG : WASPADAI MUSIM PENGHUJAN DAN TAATI RAMBU LALU LINTAS


Magelang, SNN.com - Dirjianbang Akademi Militer Brigjen TNI Tri Saktiyono memimpin Apel Olah raganya organik Akademi Militer baik TNI dan PNS bertempat di Lapangan Apel Depatemen Jasmani, Kamis(20/10/2022). 

Dalam arahannya Dirjianbang (Direktur Pengkajian dan Pengembangan) Akademi Militer kepada suluruh organik Akmil, ”Pada bulan bulan ini wilayah Indonesia musim penghujan termasuk di Akademi Militer Magelang, untuk di antisipasi, masalah banjir, longsor dan pohon tumbang di wilayah Akademi Militer”. 

“Seluruh warga yang menempati lingkungan Akademi Militer termasuk perumahan Panca Arga sekitarnya untuk mempertanggung jawabkan kebersihan dan kerapian di lingkungan rumahnya”, lanjutnya. 


Dirjianbang juga mengajak untuk seluruh warga Akademi Militer tertib mentaati peraturan lalulintas, ikuti semua aturan rambu-rambu yang ada di kesatrian Akmil dan lingkungan perumahan Panca Arga. 

“Pengendara baik sepeda motor dan mobil wajib mematuhi peraturan, tidak hanya demi keselamatan pribadi, melainkan juga demi keamanan dan kenyamanan bersama, pengguna jalan, atur kecepatan yang tepat tidak kebut kebutan terutama pemakai sepeda motor, jangan menelepon saat menyetir atau bermotor utamakan factor”, tegas Dirjianbang. 

(snn.com : R. Alex/Penhumas Akmil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"