Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Oktober 2022

Dirlantas Polda Jatim Takziah ke Rumah Duka Korban Insiden Kanjuruhan


MALANG, SNN.com - Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, didampingi staf  Ditlantas Polda Jatim, staf Biro SDM Polda Jatim, staf Polresta Malang Kota dan Kapolsek Klojen. Melaksanakan takziah ke rumah duka korban insiden Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Ini merupakan atensi dari Bapak Kapolda Jatim untuk bertakziah dan bersilahturahmi dengan keluarga korban sebagai bentuk empati, ikut berbelasungkawa dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari kami atas musibah yang sama-sama tidak kita inginkan," kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Taslim saat berada di rumah duka keluarga almarhum Dhafa warga J alan Aris Munandar, Klojen, Rabu (5/10/2022).

Alumni Akpol 94 ini menambahkan, kapolda jatim Irjen Pol Nico Afinta, juga secara langsung melakukan takziah ke beberapa keluarga korban. "Bapak kapolda juga sudah melakukan takziah dan saat ini kami mewakili beliau," tambahnya.

Saat tiba dikediaman keluarga almarhum Dhafa, dirlantas disambut kedua orang tua dari almarhum Dhafa dan perwakilan pihak keluarga.

"Bapak Ibu, mewakili kapolda jatim kami sampaikan rasa turut berduka cita dan semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari musibah ini," ungkapnya.


Setelah bertakziah dan bersilahturahmi, dirlantas juga menyampaikan santunan duka cita dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

"Kami sampaikan terima kasih atas perhatian dari bapak Dirlantas Jatim dan kami mohon doanya untuk Almarhum anak kami," kata orang tua almarhum Dhafa.

Selain ke rumah keluarga almarhum Dhafa, dirlantas juga ke rumah keluarga korban dari, Nafisatul Muknoyaroh, di kawasan
Jalan J.A Suprapto, Klojen dan Najwa Salfa Abdillah di kawasan Jalan K.H. Wahid Hasyim. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"