Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 04 Oktober 2022

KODIM 0720/REMBANG SAMBUT HUT TNI KE-77 GELAR GIAT SUNATAN MASSAL


Rembang, SNN.com - Kegiatan sunatan massal gratis menjadi bagian dari Bakti Sosial memperingati HUT ke 77 TNI yang diselenggarakan Kodim 0720/Rembang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bina Bhakti Husada Rembang di Klinik Pratama Kartika 23/Rembang, Jl. Diponegoro No.73 Rembang pada Selasa pagi (04/10/2022).

Dalam pantauan reporter snn.com.
Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Sumanjuntak, S.Sos.M.Si yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan bakti sosial sunatan massal ini merupakan rangkaian HUT ke 77 TNI yang di selenggarakan Kodim 0720/Rembang.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu meringankan beban kaum dhuafa atau kurang mampu maupun masyarakat yang membutuhkan,” Dandim.

Dilanjutkan, adanya kegiatan karya bakti dan bakti sosial oleh Kodim 0720/Rembang memberikan kontribusi nyata membangun sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan sejahtera. Para prajurit TNI dan ibu-ibu Persit juga dapat menanamkan nilai-nilai perjuangan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dengan masyarakat.


“Dilaksanakannya kegiatan seperti ini akan membuat rakyat sehat dan TNI juga semakin kuat dengan kedekatan bersama masyarakat,” imbuhnya.

Bakti sosial dan karya bakti Kodim 0720/Rembang dalam rangka HUT ke 77 TNI diikuti ratusan warga masyarakat seperti sunatan massal yang dilaksanakan hari ini, donor darah, pelayanan kesehatan Ibu dan KB, pelayanan kesehatan pengobatan massal. 
Reporter : (R.Alex SNN.Com/Pendim 0720/Rembang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"