Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 23 Oktober 2022

Kyai Mahrus Ali pengasuh pondok pesantren Al Islah Lumajang Berikan Ucapan Selamat Kepada Irjen Pol Nico Afinta


Lumajang, SNN.com - Kyai Mahrus Ali pengasuh pondok pesantren Al Islah Lumajang mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo sebagai sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Ucapan tersebut disampaikan pengasuh pondok pesantren Al Islah Kyai Mahrus Ali dalam rangka serah terima jabatan (sertijap) Kapolda Jatim yang dilaksanakan hari Kamis (20/10/2022).

"Saya ucapan terima kasih kepada Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo selama menjabat sebagai kapolda jatim, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan  selamat kepada Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. sebagai Kapolda Jatim," ucap Kyai Mahrus Ali.

Ia juga mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jatim dengan baik.

"Saya sampaikan selamat melaksanakan tugas baru sebagai staf ahli sosial kebudayaan Kapolri semoga ditempat yang baru ini bisa melaksanakan tugas dengan amanah," terang Kyai Mahrus Ali.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kasih selama  memimpin Jawa Timur, Telah menjadikan Jawa Timur yang  Aman dan Kondusif.

Dan saya mengucapkan selamat Datang Kepada Kapolda yang baru "Saya yakin, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. ini mampu membawa instutusi kepolisian semakin baik dan cintai masyarakat serta di berikan kelancaran," ujar Kyai Mahrus Ali. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"