Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 23 Oktober 2022

Rapat Lanjutan Komunitas Jurnalis Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro


Bojonegoro, SNN.com - Seperti yang sudah diagendakan sebelumnya, KJJT Wilayah Bojonegoro kembali melaksanakan pertemuan untuk yang kali kedua.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Seketariat  Baru KJJT Wilayah Bojonegoro, Minggu pagi - 23-Oktober- 2022 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

Hal tersebut dilaksanakan guna bertujuan untuk melaksanakan visi dan misi sebagai anggota Komunutas Jurnalis Jawa Timur.

Sekaligus membahas identitas ke anggotaan, Beserta Struktur Kepengurusan yang baru, karena sebelumnya sudah ada kepengurusan lama yang kini telah vakum.

Agar Komunitas Jurnalis Jawa Timur Wilayah Bojonegoro  dapat di akui di lingkungan pemerintah Kabupaten Bojonegoro, syarat utamanya adalah, Melengkapi struktur kepengurusan dan keanggotaan, setelah itu baru mengajukan ke instansi terkait guna mendapatkan legalitas resmi sebuah Komunitas.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, kurang lebih Sembilan (9) awak media yang sudah tergabung di dalam KJJT Wil Bojonegoro. Dan juga beberapa tamu kehormatan tampak antusias menghadiri undangan.

Dalam mewujudkan sebuah organisasi yang solid dibutuhkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk semua anggota, sehinga di harapkan semua anggota yang sudah tergabung dalam Komunitas Jurnalis  Jawa Timur ini bisa kompak saling membantu sesama anggota dan juga bisa saling berbagi pengetahuan masing- Masing. (Red/Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"