Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 08 Oktober 2022

Pagerwesi Nglenyer, Pemdes Selesaikan Jalan Aspal BKKD Tahap 1


BOJONEGORO, SNN.com - Pemkab Bojonegoro menggelontorkan anggaran yang kepada masing - masing desa melalui Bantuan Keuangan Khusus Desa, (BKKD) pembangunan jalan poros desa maupun lingkungan guna menunjang perekonomian masyarakat. Hal itu sangat dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro.

Seperti halnya jalan poros Desa Pager wesi Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Dengan adanya Program Bantuan Khusus Keuangan Desa (BKKD) tahun 2022 total senilai Rp 964.4463.164, realisasi jalan aspal sepanjang 302meter x 3.1/2 cm di tahap pertama sudah selesai dikerjakan pemerintah Desa Pagerwesi yang baru saja tuntas dikerjakan beberapa hari yang lalu.

Sukandar (45) warga Desa Pagerwesi RT07 RW02 saat dimintai keterangan oleh awak media menjelaskan, dengan adanya pembangunan jalan aspal di desanya menyebutkan sangat senang. Pasalnya dengan adanya jalan aspal dapat mempermudah dan mempercepat transportasi.

“Sangat senang adanya pembangunan jalan aspal karena jalan yang bagus dan nglenyer," ungkapnya.


“Tuntas pengerjaan BKKD 2022 tahap satu di Desa Pager wesi Jadi mempermudah untuk akses masyarakat beraktivitas,“ tutur Tarsono selaku Timlak Desa Pagerwesi, Sabtu siang (8/10/2022).

Sementara Subagio, Kades Pagerwesi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah yang telah memberi program BKKD.

”Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah yang telah memberikan program BKKD 2022 Desa Pagerwesi dan harapan kami di tahun berikutnya desa kami juga mendapat program lagi,” tutup Subagio. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"