Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 17 Oktober 2022

Sekjen "IWP, Minta Bupati Probolinggo Pecat Oknum Guru SDN 2 Brani Wetan


Probolinggo, SNN.com - Bergulirnya polemik kurang sedap di tubuh Dinas Pendidikan  Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Terkait penggerebekan  oknum Guru  yang doyan main serong atau Selingkuh, mendapat reaksi keras dari  Organisasi  "IWP" Ikatan Wartawan Probolinggo, Provinsi Jawa timur.

"Jamaludin, Sekretaris IWP menanti ketegasan Bupati Probolinggo agar segera  memberikan sanksi tegas kepada  oknum guru yang digrebek suaminya sendiri disaat sedang asyik kencan dengan pria lain diperumahan Pajarakan Land, beberapa waktu lalu.

“Tentunya saya berharap agar bapak Bupati dapat menindak tegas terhadap  kedua pasangan yang diduga sama sama ASN tersebut atasnama (N dan B) Saya minta agar keduanya dipecat, bukan hanya sekedar dibebas tugaskan,

Masih kata "Jamal, kepala dinas pendidikan kabupaten probolinggo sudah bersurat kepada bupati probolinggo "Drs. HA. Timbul Prihanjoko. Namun kami sangat menyayangkan kinerja bupati yang terkesan sangat lemah dan membiarkan oknum ASN yang sudah viral dimedia sosial terkait kasus perselingkuhan dua ASN, sampai saat ini bupati probolinggi belum ada tindakan sama sekali.

Kami berharap kepada bupati Probolinggo segera menindak tegas, jangan sampai publik menganggap Bupati probolinggo "Bungkam, dengan kasus perselingkuhan oknum guru SD Negeri 2 Brani Wetan yang digrebek suaminya sendiri tanpa memakai baju atau telanjang, "Pungkas Jamaluddin Kepada media ini.

"Bupati Probolinggo, "Drs. HA. Timbul Prihanjoko, harus mengambil langkah cepat dan tepat, agar tidak menimbulkan presenden buruk bagi pemerintahan kabupaten probolinggo,  "Jamaluddin,  menyatakan sudah saatnya Bupati Timbul,  bertindak tegas dan bertele tele, karena tidak dibarengi dengan tindakan tegas, maka praktik enak sedap itu terus saja berlangsung.

“Kalau hanya sekedar himbauan namun tidak dibarengi dengan tindakan tegas,  maka jangan harap lingkungan pemerintah daerah akan menjadi bersih dari kasus amoral, "Pungkasnya.(NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"