Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 21 Januari 2023

Adanya Suara Speaker Keras Gangguan Kenyamanan, Kapolsek Berikan Himbauan Ke Warga

Lumajang, SNN.com - Adanya suara speaker keras mengganggu shalat magrib hingga tengah malam, Polsek Randuagung temui seorang warga di Desa Pajarakan, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jumat (20/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek, Danramil Randuagung, Kepala Desa Pajarakan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto memberikan himbauan kepada warga tidak membunyikan suara speaker terlalu keras sampai mengganggu shalat magrib sampai tengah malam sehingga mengganggu ketentraman warga sekitar.

"Kami sudah memberikan himbauan jangan membunyikan suara speaker terlalu keras karena ini sangat menggangu masyarakat sekitar," ujar Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto melalui Kasubsi penmas Polres Lumajang AIPTU Eko Budi Laksono.

Selain ia menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan desanya supaya situasi kamtibmas bisa aman dan terkendali.

"Kami mengingatkan kepada warga lainnya untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuannya agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas” ucap Eko. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"