Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 21 Januari 2023

Bupati Lantik 60 Pejabat Demi Mewujudkan Kinerja Pemerintah Berkualitas

Lamongan, SNN.com - Demi mewujudkan kinerja pemerintah berkualitas, Pemerintah Kabupaten Lamongan melantik 60 pejabat  pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas, Jumat (20/1) di Pendopo Lokatantra. Pelantikan pejabat tersebut bertujuan untuk membentuk agile leadership atau kepemimpin yang trend dan berkembang serta dapat menjawab segala permasalahan dengan cepat.

"Pergeseran dalam sebuah jabatan ini suatu hal yang biasa. Tujuannya ialah mencapai cita-cita organisasi. Jadilah agile leadership yang lincah memotivasi dan terus meningkatkan kualitas diri," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan.

60 pejabat tersebut meliputi 8 JPT Pratama Eselon II b, 12 Administrator Eselon III b, 12 Administrator Eselon II a, 22 Pengawas Eselon IV a, dan 8 Pengawas Eselon IV b.

Pelantikan ini didahului dengan seleksi terbuka yang bersifat kontinu. Kriteria yang harus dipenuhi antara lain ialah kualifikasi, kompetensi, dan kinerja masing-masing PNS.

Di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamongan masih terdapat 26 posisi yang kosong salah satunya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Lamongan dan Dinas Pertanian. Yang mana akan segera diganti secepatnya sesuai kebutuhan organisasi.

"Posisi yang masih kosong akan segera kami isi, karena ini bersangkutan dengan pelayanan di Lamongan," kata Plt. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Lamongan. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"