Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Januari 2023

Chandra Paes Art Pamerkan 14 Karya Busananya di Fashion Street Redcarpet CFD Bojonegoro

Bojonegoro, SNN.com - Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023.

Menampilkan 14 model dan 5 penari, Chandra Nur Wicaksono (31) perancang busana Bojonegoro ini keluarkan 14 baju karyanya, busana tradisi dengan sentuhan Milineal karya tenaga pendidik di SMKN 2 Bojonegoro inu cukup menyita perhatian pengunjung CFD.

Penampilan para model cantik dari berbagai agency Bojonegoro yang masih berstatus pelajar berjalan lenggak lenggok berpose dengan iringan musik menyita banyak perhatian warga pengunjung CFD, warga nampak antusias menikmati sajian gratis Red Carpet Fashion Show.

Chandra Paes Art Designer dan Perias manten berlokasi di Jalan Untung Suropati Gg 3 no 21 Klangon, kecamatan/ kabupaten Bojonegoro.

Bilqis Salma (16) salah satu model yang ikut memperagakan busana karya Chandra adalah siswi kelas 10 SMA Negeri 1 Bojonegoro mengaku senang bisa ikut dalam acara Fashion Street Redcarpet ini.

"Menjadi kebanggaan tersindiri bagi saya bisa mengenalka busana karya Pak Chandra di hadapan warga Bojonegoro di CFD hari ini" ungkap Bilqis.
Sementara, Mamuk (48) warga Kelurahan Klangon yang datang bersama keluarga mengakui merasa senang dan terhibur dengan pertunjukan busana dan lenggak lenggok jalan para model yang masih muda dan cantik cantik.

" Ternyata karya designer Bojonegoro tidak kalah dengan karya perancang busana Nasional yang sudah terkenal ya, modelnya juga cantik dan potensial semua, ucapnya.

Ketua koordinator kegiatan Een Ramli menyampaikan kegiatan red Carpet ini digagas oleh Herlina Designer Happy Galeri Sugihwaras dan Yustin Colection Bojonegoro dengan Suport penuh dari teman teman perancang busana, Agency modeling dan model Bojonegoro.

"Keinginan kuat untuk lebih mengangkat minat dan bakat model Bojonegoro agar memiliki wadah guna menyalurkan hobi dan bakatnya dalam bidang Modeling merupakan dasar diselenggarakannya acara ini" ungkapnya.(Mr/kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"