Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 05 Januari 2023

Desa Kedungsuren Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Pembentukan dan Penyusunan RPJMDES


Kendal, SNN.com - Desa Kedungsuren Kaliwungu selatan melaksanakan kegiatan Musdes (musyawarah Desa) dan sosialisasi penyusunan RPJMDES 2022- 2028  dan pembentukan tim penyusunan RPJMDES, kegiatan tersebut di hadiri oleh RT, RW, BPD, tokoh masyarakat / tokoh agama, Babinsa dan Babinkamtibnas juga pihak kecamatan, (5/01/2023)

Silahkan pak RT pak RW  dan semua yang hadir panjenegan semua bisa menyampaikan usulan - usulan  kaitannya program - program yang  akan di usulkan di lingkungan bapak bapak dan ibu ibu semua untuk program lima tahun kedepan, "ujar kepala desa  Kedungsuren Ustadzin dalam sambutannya.

Sriyati dari pihak kecamatan menyampaikan, RPJMDES sebagai rambu - rambu Karena RPJMDES adalah kesepakatan bersama pada saat ini, kalau ada program yang melenceng nanti kita semua siap untuk  meluruskannya. Kita niati dengan hati yang ikhlas dan tulus untuk rencana program lima tahun kedepan semoga bisa berjalan lancar sesuai kesepakatan hari ini." Ungkapnya.

Nadirin selaku anggota BPD  menyampaikan, mari kita bareng- bareng sengkuyung membangun desa, membenahi desa supaya desa kita ini lebih maju.

Di lanjutkan dengan pembentukan tim RPJMDES. Pembentukan agak sedikit alot di karenakan awalnya tidak di ikut sertakan warga dusun Glandang, ky Syakirin selaku tokoh agama  mengusulkan dan di usahakan warga dusun Glandang ada yang ikut dalam kepengurusan panitian RPJMDES , dan akhirnya membuahkan hasil, Hafidzin di ikut sertakan dalam kepanitiaan RPJMDES.

Tim perumus RPJMDes 
Ketua : Ali Saefudin
Sekertaris : Puput anggraeni
Anggota : Sutiyono
Anggota : Mulazim
Anggota : Lely pujiastuti
Anggota : Mahmudi
Anggota : Hafidzin
Anggota : Zaenudin
Anggota : Adi

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"