Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 Januari 2023

Gus Haris Merestui Syahrony Sebagai Ketua Organisasi Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP)

Probolinggo, SNN.com - Ketua Organisasi IWP (Ikatan Wartawan Probolinggo) "SYAHRONY SAKTI ISTIONE, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Salah satu tokoh Ulama' di Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Rabu, 11/01/2023.

Tampak Ketua Organisasi "IWP" terpilih "SYAHRONY SAKTI ISTIONE, didampingi oleh Wakil Ketua dan Sekretaris saat melakukan silaturahmi di kediaman Gus Haris, sekaligus salah satu pengasuh Pondok Pensantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong, yang berlokasi di Kecamatan Pajarakan.

"SYAHRONY SAKTI ISTIONE,  Saat ditemui media SNN.com dihalaman kediaman Gus Haris, menyampaikan, "Kunjungan kami selain untuk bersilaturahmi sekaligus meminta do'a restu untuk pengukuhan KETUA, SEKRETARIS DAN BENDAHARA (KSB)  tanggal 27 Januari 2023 nanti, dan kami minta nasehat dan do'a barokah beliau   agar organisasi  IWP  ke depan agar semakin baik dan  solid, juga kami menginginkan profesi wartawan yang bergabung di Organisas IWP semakin  profesional, bermartabat dan beretika.

Gus Haris, Mengapresiasi niat sahabat Rony yang sudah datang silaturahmi ke saya semoga dalam kepemimpinan di Organisasi IWP, mampu memberikan contoh akhlak yang baik, visi dan misi yang mulia, semoga sahabat Ronny dapat menata kembali organisasi  IWP. Karena kemampuan itu harus dimiliki seorang pemimpin, harus dapat merangkul semua yang berbeda latar belakang, dan semua itu membutuhkan perjuangan secara bersama-sama, "Ujar Gus Haris.

Ronny mengucapkan terima kasih kepada  Gus Haris,  atas nasehat yang diberikan.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih, nasehat tersebut menjadi pengingat buat saya, saya mohon doa Gus Haris agar IWP,  kedepannya lebih baik lagi, Pungkasnya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"