Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Januari 2023

Kepala Desa Sepaso Timur bersama Tokoh Masyarakat Sambangi Kantor Media SNN.com Diskusi Bangun Komunikasi untuk Kemajuan Kutai Timur

Kunjungan Kepala Desa Sepaso Timur, Pemuka Agama dan tokoh Masyarakat Kutim
Kutai Timur, SNN.com -  Kepala Desa Sepaso Timur Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kalimantan Timur Agus Susanto bersama pemuka agama Habib Junaidi Al-Banjari, tokoh masyarakat Ar-Rasyid dan Mantri Kesehatan Hermas menyambangi kantor Media Sorot Nuswantoro News.com di Jl. Mulawarman RT 1 Desa Sepaso Induk kecamatan Bengalon Sabtu (21/1/2023).

Kedatangan Kepala Desa (Kades) Sepaso Timur Agus Susanto bersama tokoh lainnya di kantor SNN.com Kutim untuk menjalin tali silaturahmi bersama Kepala Biro Kutim Arya Rusdi.

Kabiro Kutim. Arya Rusdi yang juga ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kutim menyebutkan, bahwa kedatangan Kades Sepaso Timur Agus Susanto bersama rekan-rekan nya tak lain untuk bersilaturahmi serta memperkuat ukhuwah islamiah.

"Ya kami menyambut baik dan berterimakasih kepada bapak Kades dan rombongan telah menyempatkan waktunya bisa berkunjung ke kantor kami, " ujar Rusdi sapaan akrabnya yang juga ketua DPD Sergap Kabupaten Kutai Timur.

Sementara itu. Agus Susanto Kades Sepaso Timur menyebutkan bahwa kedatangan pihaknya ke Kantor Kepala Biro Media SNN.com Kutim ini sekaligus mengucapkan selamat dan sukses bahwa di Kutim telah berdiri Kantor Media Sorot Nuswantoro News.com.

"Saya atas nama pemerintah desa Sepaso Timur dan seluruh staf menyambut baik dimana dalam waktu singkat di Kutim telah hadir media Sorot Nuswantoro News.com, semoga dengan adanya media ini bisa membantu baik pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten serta semua lapisan masyarakat agar bisa membawa angin segar bagi kemajuan Kutim itu sendiri, "ujar Agus Susanto.

Dikesempatan yang sama juga disampaikan tokoh agama Kutim Habib Junaidi Al-Banjari saat bersilaturahmi di kantor media SNN.com Kutim.

"Semoga bapak Arya Rusdi bisa membawa media ini menjadi pelopor dalam menyampaikan suara hati masyarakat khususnya di Kutai Timur terutama mengenai pembangunan di pedesaan yang menurut kami masih banyak yang harus di perbaiki atau pun membangun infrastruktur sebagai penghubung antar desa satu dengan desa lainnya guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat, "imbuh Habib Junaidi.
Kepala Biro Media SNN.com Kabupaten Kutai Timur, Arya Rusdi
Kepala Biro Media Sorot Nuswantoro News.com Kabupaten Kutai Timur Arya Rusdi juga menyebutkan. Dengan hadir nya media ini tentu sangat membantu khususnya dalam pemberitaan keberhasilan pemerintah daerah.

"Terimakasih kepada bapak Johansyah sebagai Kepala Perwakilan (Kaper) Kalimantan Timur Media Sorot Nuswantoro News.com, yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjalankan amanah ini, "pungkas Kabiro Sorot Nuswantoro News.com kabupaten Kutai Timur.

Pewarta : Rusdi/Jhn
Editor     : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"