Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Januari 2023

Personil Polsek Sukodono Patroli Sambang Desa Ke Pemukiman Penduduk di Desa Dawuhan Lor

Lumajang, SNN.com - Peran upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukodono, Polsek Sukodono melaksanakan patroli dialogis di lingkungan pemukiman warga Desa Dawuha Lor, Kecamatan Sukodono, kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan patroli dialogis dipimpin Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso menyambangi warga di pemukiman. Petugas berupaya menyampaikan imbauan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis petugas menyasar tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kapolsek Sukodono Edi Santoso mengatakan, Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di kawasan permukiman dan kerawanan gangguan kamtibmas.

"Dalam kegiatan patroli dialogis kami memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dengan penuh kesadaran dengan percepatan informasi apabila ada hal yang tidak diinginkan," ucapnnya.

Lebih lanjut Edi mengatakan, Kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Kegiatan patroli sebagai wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk meminmalisir kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif," jelasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"