Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 07 Januari 2023

Sadis, Pengacara di Lamongan Dibacok Dua Orang tak Dikenal


Lamongan, SNN.com - Seorang pengacara bernama Ahmad Umar Buwang (40) menjadi korban pembacokan oleh 2 orang tidak dikenal di depan warung pecel lele di depan SPBU Kalikapas Kecamatan Lamongan Kota Kabupaten Lamongan, Sabtu (7/01/2023) dini hari. 

Akibat bacokan itu Umar Buwang panggilan akrabnya mengalami luka di bagian leher dan punggung. Kini korban sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit di Lamongan.

Informasi yang berhasil di himpun, peristiwa pembacokan itu terjadi saat korban, Umar Buwang, sedang menuju mobil untuk pulang setelah makan di warung pecel lele. 

Pelaku yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam berusaha menabrak Umar Buwang dan kemudian membacok leher dan punggung korban.

Umar Buwang tidak sempat mengenali pelaku karena mereka memakai masker.

Ia berusaha melawan dengan mengambil stang dongkrak dalam mobilnya, namun sebelum bisa meraih stang, pelaku kabur dengan mengendari motornya ke arah selatan.

Umar Buwang mengalami luka bacok di leher sepanjang 13 centimeter dan luka di punggung. 

Ia sekarang sedang dirawat di ruang perawatan Edelweiss RSUD dr Soegiri Lamongan setelah menjalani operasi.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbyantoro mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki kejadian tersebut dan berharap dapat menangkap pelaku secepatnya.

" Untuk pelaku masih dalam lidik, dan doakan secepatnya tertangkap," kata Ipda Anton Krisbyantoro, Sabtu (7/01/2023). (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"