Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 06 Januari 2023

Tamrin Park Bojonegoro Semakin Rame di Datangi Pengunjung Untuk Berfoto Selfie


Bojonegoro, SNN.com - Kabupaten Bojonegoro sekarang ini mempunyai icon baru yang menjadi kebanggan kota, yaitu 'Tamrin Park' yang berlokasi di jalan MH Tamrin turut Kelurahan Ledok Wetan. Fasilitas dari Pemerintah daerah tersebut dimanfaatkan masyarakat selain bersantai dan duduk di bangku juga manfaatkan sebagai kenang-kenangan berswa foto di lokasi.

Nampak ibu-ibu dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) RS. Wahyu Tutuko sedang menikmati pagi di Tamrin Park. Mereka sedang mendokumentasikan diri berfoto bersama. Menurut ibu Nurhayati, dirinya mengatakan, Tamrin Park sangat bagus dan indah untuk penataan kota serta kemajuan kota Bojonegoro.

"Bojonegoro sekarang sangat jauh beda dengan Bojonegoro yang dulu, kini Bojonegoro tambah maju tambah modern. Taman Tamrin ini salah satu bukti bisa menjadi icon Kabupaten Bojonegoro kedepan," ungkapnya, Jumat, (5/1/23).

Ibu Nurhayati juga berkata, meski kemaren dilanda covid-19, Kabupaten Bojonegoro bukan tambah mundur tapi tambah maju. Ibu Nur juga menyempatkan momen bersama ibu-ibu PNS Rs. Wahyu Tutuko tersebut untuk berselfie dilokasi sebagai kenang-kenangan.

"Meski kemarin dilanda covid, Bojonegoro malah makin maju. Mumpung saya bersama ibu-ibu dari Rs. Wahyu Tutuko datang kesini, saya menyempatkan berselfie di Taman ini untuk kenangan," imbuhnya.


Tamrin Park kini sudah viral di berbagai media sosial dengan sebutan Malioboronya Bojonegoro. Disebab, nuansa klasik Tamrin Park ada kemiripan dengan jalan Malioboro yang ada di kota Jogja. Bahkan, hiasan lampu dan bangku serta penataan batu lantainya pun juga ada kemiripan.

Selain sebagai kemajuan kota, menurut Suprapto salah satu warga setempat berkata adanya Tamrin Park bisa mengangkat perEkonomian warga sekitar. Betapa tidak, kini warga sekitar bisa memanfaatkan lahan halaman rumahnya untuk berjualan makanan dan minuman. 

"Alhamdulillah, usaha kopi saya tambah rame sejak ada Taman Tamrin ini, lumayan kan buat nambah penghasilan," kata Suprapto. (Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"