Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 18 September 2021

Anggota Koramil 0820/02 Wonoasih Memberikan Edukasi Menanggulangi Covid 19


Probolinggo, SNN.com – Kegiatan dalam menanggulangi pandemi covid 19 ini selalu dilakukan oleh anggota Koramil 0820/02 Wonoasih. seperti yang dilakukan oleh serda Halili pada saat melaksanakan anjangsana dirumah Sdr totok yang berada di kelurahan Wonoasih.

Dengan cara memberikan sosialisasi dan edukasi terkait menggunakan masker dan menyampaikan bahwa pandemi covid ini masih ada sehingga masyarakat harus patuh dan taat tentang protokol kesehatan dimanapun berada dan pada saat melaksanakan kegiatan berkumpul dengan orang banyak atau berkerumun .

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 0820/02 Wonoasih Kapt Arh Made bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat merupakan kegiatan yang wajib dilakukan sebagai aparat teritorial,dan hal ini sebagai upaya babinsa di dalam ikut serta mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dimana saat ini masih dalam pandemi covid 19.

Sehingga diharapkan peran babinsa di masyarakat dapat dirasakan diwilayah binaanya agar dapat segera menuntaskan masalah Covid 19 secara bersama sama, "Pungkasnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"